Kamis, 07 Maret 2013

Obrolan dengan Tuhan (lagi)

Tuhan, sudah lama aku dan Engkau tidak berbincang. Maafkan aku yang terkadang sibuk atau mungkin tidak sengaja melupakanmu, ampuni aku Tuhan.

Tuhan, siapa dia? Siapa orang yang baru saja Kau kirimkan ke kehidupanku? Kau mengenalnya? Dia menjungkir balikkan kehidupanku, Tuhan. Apakah dia orang jahat? Atau mungkin dia orang yang Kau kirim untuk melengkapi kebahagiaanku?

Tuhan, aku takut. Aku takut jikalau aku kemudian terbawa arus dari genangan keajaiban yang dia bawa. Atau mungkin dia kemudian akan membawakan lautan kemunafikan. Aku takut.

Tuhan, sebenarnya aku telah lelah untuk kembali bertemu dengan orang baru yang Kau kirimkan. Aku lelah melewati putaran roda yang sama dan kemudian tidak bergerak. Bisakah aku meminta untuk tidak dikirimkan orang yang baru lagi?

Tuhan, tahukah Kau apa yang sebenarnya aku takutkan? Aku takut kehilangan dirinya, Tuhan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar