Kamis, 17 Juli 2014

Rasa Cinta

Mari kita bicara tentang cinta yang telah begitu tersohor namanya di seluruh dunia.

Aku bukan lah Afrodit si dewi cinta yang bisa memberikanmu defenisi tentang cinta.
Aku bukan pula penulis roman yang bisa menceritakan padamu rasanya cinta.
Aku hanya pernah mendengar orang dari seluruh dunia bercerita tentang cinta.

Mereka bilang, kupu-kupu akan berterbangan di perutmu ketika kau jatuh cinta.
Mereka bilang, semakin kau bertemu dengan dia yg kau cinta maka akan semakin rindu yang kau rasa.
Mereka bilang, jatuh cinta berjuta rasanya.
Mereka bilang, setiap melihat matanya maka kau akan lihat dunia.

Kemudian aku bertemu kamu...
Kamu yang menumbuhkan taman tulip di hatiku, hingga seluruh kupu-kupu tenang di perutku terbang ke sana.
Kamu yang membuatku menghabiskan waktuku memandangmu, dan tak pernah cukup.
Kamu yang memberiku rasa yang tak pernah aku rasa.
Kamu yang matanya tak pernah bosan ku kagumi hingga selalu secepatnya jantung ini berdegup.

Maka aku hanya pernah mendengar orang lain berbicara tentang rasanya jatuh cinta.
Maka mungkin lain kali akan ku ceritakan padamu, rasanya jatuh cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar