Jumat, 11 Mei 2012

wa-ni-ta

Wanita, makhluk yang diciptakan Tuhan dengan segala keindahannya. Segala hal yang ada pada diri seorang wanita diberikan Tuhan dengan sempurna. Tubuhnya, hatinya, perasaannya, pikirannya, dan segala tingkah lakunya.
Semua wanita diciptakan berbeda. Sesuatu yang sempurna, tidak pernah ada yang sama. Semua wanita cantik dengan caranya masing-masing.
Tapi sesuatu yang tidak bisa dipungkiri, seluruh wanita saling iri satu sama lain.
'kok dia cantik banget sih!'
'aduh pacarnya ganteng banget'
'dia sempurna banget. Cantik, tajir, pinter, baik......gue kok enggak siiiih'
Hal-hal seperti itu lazim di katakan semua wanita setiap harinya. Yang namanya manusia, selalu tidak akan puas dengan segala apa yang dia miliki. Selalu menganggap, hidup orang lain jauh lebih sempurna dari apa yang dia miliki. Ya, aku juga sama.
Tapi di sisi lain aku juga percaya bahwa, ketika kita iri pada seseorang pada kenyataannya ada orang lain yang iri pada kehidupan kita.
Kita-semua wanita-memang berbeda. Tidak akan ada bisa dibandingkan satu sama lain. Aku adalah aku. Kamu tetap kamu. Dan biarkan mereka dengan kehidupan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar