Rabu, 09 Mei 2012

obrolan dengan Tuhan

Tuhan, aku baru saja berdamai dengan hidupku. Mensyukuri apa saja yang aku miliki. Aku baru saja kembali menata hidupku, dengan segala partikel-partikel baru yang Engkau berikan.
Tuhan, aku berterima kasih atas segala yang Kau berikan. Tapi bukannya aku tidak puas, hanya saja aku benar ingin memiliki yang satu ini. Tidak, sebenarnya aku juga tidak terlalu yakin bahwa aku menginginkannya. Namun ketika dia tidak ada, aku kemudian merasakan aku menginginkan kehadirannya.
Tuhan, bisakah Kau membuat nya menjadi nyata. Memberi sebuah kenyamanan lagi, yang sempat hilang beberapa waktu yang lalu.
Tuhan, terima kasih telah mendengarkan cerita ku. Aku hanya menyampaikan yang aku inginkan. Pada akhirnya semua aku serahkan kembali padaMu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar