Rabu, 04 Desember 2013

Pemeran utama dalam dunia Aku dan Kamu

Malam ini aku dedikasikan untuk menulis tembok diantara aku dan kamu. Tentang perbedaan yang tak kunjung akan berujung. Aku bukanlah sahabat Tuhan, yang mengetahui segala pikiranNya. Tapi aku yakin, Tuhan menciptakan dunia ini di atas fondasi perbedaan. Mari coba kita lihat, Tuhan menciptakan langit dan bumi. Keadaan yg membuat mereka saling mengagumi. Bumi akan terus memandang ke atas, melihat langit yang ditemani bintang. Namun tatapan langit pada bumi bukan merendahkan, percayalah diapun ingin bermain ke bumi bersama daun yang menarikan tarian senja. Lalu lihat lagi, Tuhan menciptakan laut dan pantai. Yang tak akan abadi kebersamaannya, tapi akan selalu menghampiri tanpa kenal kata bosan. Selanjutnya akan kau lihat dua magnet yang akan tarik menarik jika kedua kutubnya berbeda. Bayangkan jika seluruh dunia hanya ada lautan, atau gurun pasir. Kau akan membenci keseragaman, kau tak akan suka berbicara dengan cermin. Bayanganmu hanya akan mengikutimu, tak akan mewarnai duniamu. Perbedaan itu menjadikan kita sempurna. Lalu Tuhan menciptakan aku dan kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar