Jumat, 29 April 2011

the distance between us

Have you ever build a relationship. Met someone who makes you interested, fell in love and through the day with him. But no one is ever perfect in this world. Even love would never perfect. Each relationship will have their problems. Let's talk about the troubled relationship with the distances . LONG DISTANCE RELATIONSHIP :)



Ini bukan curhat kegalauan saya di tengah malam ini. Hanya saja, hubungan ini mungkin menarik untuk di bahas. Terlebih lagi, saya telah terjun langsung ke dalam permasalahan ini. Yaaaap!  Me and my boyfriend are in a long distance relationship :) Sumatera-Jawa dan telah berlangsung selama hampir 9 bulan~ (okee ini jadi curhat, maaf maaf -_- )

* 'Gak takut dia selingkuh?'
    'kalau dia disana ngapa-ngapain kan kita gak tau'
Jangan takut pasangan anda akan selingkuh jika anda berpacaran jarak jauh. Karna, selingkuh bukan masalah jarak. Selingkuh itu masalah hati dan kepribadian. Banyak pasangan yang selingkuh walaupun jarak mereka tidak jauh, bahkan yang berada di satu lingkungan. Kalau mau bohong mah selalu ada aja caranya~

* 'Gak rindu?'
   'Kalau rindu gimana?' 
Ini dia seninya LDR :p Ketemu tiap hari emang asik, tapi hati-hati karna ketemu tiap hari juga bisa buat bosen. Tapi ketika kamu udah gak ketemu untuk waktu yang cukup lama, pertemuan kecil akan terasa begitu menyenangkan. Tidak perlu melakukan sesuatu yang berlebihan, cukup duduk berdua di coffe shop dan melihat dia secara nyata di depan kamu akan menjadi hal indah ♥   


Long Distance Relationship, tidak ada bedanya dengan hubungan cinta pada umumnya. Subjeknya juga dua manusia, dan prediketnya adalah mencintai. Dalam bahasa Indonesia ini sudah cukup karena ada subjek dan predikat. Tidak ada yang luar biasa dengan LDR, karena semua hubungan itu punya masalah masing-masing dan bagi yang LDR-an masalahnya adalah intensitas bertemu karena jarak di antara dua subjek tersebut.


Tidak bisa dipungkiri ketika kamu pacaran dengan jarak memisahkan, pasti akan terlintas pikiran yang aneh-aneh. Seperti, berpikir bahwa hanya sekedar memiliki pacar virtual, berpikir untuk selingkuh, berpikir sudah bosan, atau terlintas sebuah keraguan. Tenang saja, itu semua normal dan manusiawi. Tapi bagaimana mengatasi nya. 
'sikapnya semakin hari semakin berbeda' 
'dia berubah' 
HELLO! EVERYONE CHANGED!!
Jangan pernah langsung nge-judge kalau dia berubah karena tidak menyayangi mu lagi. Kata cinta tidak harus dikatakan setiap hari. Percayalah, ketika kalian tidak mengumbar kata cinta, dia akan semakin terasa indah ketika diucapkan di saat yang tepat. 


'dia jarang kasi kabar'
'dia gak pernah memperdulikanku, tidak perhatian' 
hei bukan berarti dia tidak memperdulikanmu, hanya saja dia punya cara sendiri untuk memperhatikanmu. 


Jangan pernah berharap hubungan anda akan selalu sama seperti saat kalian melakukan pendekatan ataupun saat pertama jadian. Itu gak mungkin.... Realistis lah melihat hubungan kalian. Saran saya, jangan mengumbar kemesraan di awal hubungan, karna semua kemesraan yang diumbar dengan menggebu-gebu akan cepat berubah menjadi hambar.


Yakinkan hubungan yang kalian jalani sekarang akan berujung kepada sesuatu yang bahagia (tapi bukan artinya kalian jadi berkhayal dan jadi kurang realistis) Yakinkan kalau kalian punya banyak waktu sampai kakek-nenek. Jadi kalian tidak perlu harus selalu mesra sekarang, karena apa? Karena waktu kalian masih sangat banyak untuk bersama :)



Percayalah hubungan jarak jauh ini tidak akan sia-sia. Karena 'tidak bertemu' adalah ujian paling berat dalam sebuah hubungan. Ketika kalian mampu melewati ujian kelas tinggi, di penghujungnya kalian akan menikmati sebuah kesuksesan.

Selama masih kalian masih saling mencintai, masalah apapun pasti bisa terselesaikan. Jangan menyerah dalam hubungan ini. Kalian hanya butuh saling mencintai ♥♥  










15agustus2010, ♥suryaaditamamahardika♥ 
thank's sunshine, you make me able to understand the feelings another and more mature than before :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar