Rabu, 27 April 2011

met-love-get married ♥

Menikah adalah angan-angan terindah yang dimiliki wanita pada umumnya. Menggunakan wedding dress yang indah, dekorasi yang romantis yang penuh dengan bunga, mengenakan cincin yang bertuliskan nama mu dan nama yang orang yang kamu cintai. Ini benar-benar sweet moment kan. Aku yakin, sebagian wanita yang sedang berpasangan pasti sessekali berpikir untuk menikah dengan pasangannya tersebut. Tidak perduli anak SMA yang perjalanan nya ke pernikahan masih sangat jauh, pasti pernah menghayalkan pernikahannya.

Acara yang dimana, kita akan menjadi putrinya. Dimana kamu adalah wanita paling cantik di sana. Dimana di hadapanmu adalah seorang pria yang tersenyum dan berjanji menjagamu sepanjang hidupnya. Moment itu akan sangat terasa indah.

Saat penikahan itu berlangsung, pasti kamu ingin semuanya sempurna kan?  make-up yang sempurna, dari seorang make-up profesional. Kebaya dari perancang terkenal. Cincin indah yang nantinya akan mengikat kalian berdua. Sepatu seindah milik Cinderella. Dekorasi semegah surga dan berbagai hal sempurna lainnya.

Mari memulai membahas beberapa komponen dari pernikahan.
Yang pertama adalah cincin pernikahan. Entah mengapa aku bgtu tertarik membicarakan bagian kecil pernikahan ini. Memang kecil, tapi begitu indah. Terkadang, design nya yang begitu sederhana mampu mebuat hari-hari kita terasa berbeda. Jari manis mulai dihiasi dengan cincin yang bertuliskan nama mu dan orang yang kamu cintai.


Di cincin ini memang tidak tertulis nama, tapi di cincin ini terukir siddik jari kedua pasangan. Secara pribadi, aku menyukai cincin dengan design yang simple. Tapi beberapa permata menghiasi cincin  juga aku suka ;)




Selanjutnya adalah kebaya pernikahan. Sebagai warga negara Indonesia, sebagian besar menggunakan kebaya untuk pernikahannya. Di Indonesia kita memiliki Anne Avantie sebagai perancang kebaya ternama. Kebaya-kebaya indah ini yang akan membuat tubuh kita terlihat indah~


Dan pastinya tidak akan lengkap jika kebaya indah itu tidak dipasangkan dengan sepatu yang indah juga.







Terakhir yang juga sama pentingnya adalah dekorasi pesta pernikahan.








Semua komponen-komponen di atas akan memperindah pernikahan. Cincin, kebaya, sepatu dan dekor :)
Pernikahan yang diharapkan akan sekali seumur hidup itu akan terlihat indah dan romantis. Buatlah pernikahan anda.

Love is something beautiful, the wedding will be something romantic and hopefully only happen once in a lifetime :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar