Jumat, 22 April 2011

The End of HIGHSCHOOL

Masa SMA-masa yang dimana 'kata orang' sangat menyenangkan- kini telah kami lewati. tadinya aku hanya bisa mengeluh tentang keadaan sekolahku tercinta itu-SMA Negeri 1 Medan-tapi ternyata ketika semua mulai berakhir, aku sangat yakin betapa aku akan merindukan keadaan sekolah yang setiap hari membuatku mengeluh itu. tapi semua hal itu lah yang akan membuatku tertawa dan mebuatku merindu setiap aku mengingatnya.

*Kelas X6-XI IPS2-XII IPS 2
aku tidak pernah berada di kelas yang kondusif, mulai dari kelas sepuluh aku selalu berada di kelas dengan keributan luar biasa. dengan teman sekelas yang tidak bisa tenang dan akan pingsan ketika mereka tidak berteriak atau berlari di kelas. teman sekelas yang tidak bisa membaur dan membentuk kelompok nya sendiri sendiri. sehingga kelas itu terbentuk dengan kekhasan kelompok masing-masing. saat berada di kelas itu, mungkin memang menyebalkan. tapi ketika aku menulis ini dan memikirkannya kembali, semuanya luar biasa.
Astri Rahmadani Sipahutar, Dimas Adiputra Ariendra, Sadid Fauqani, Rayna Ditriano, OK Faisal Harlan, sepuluhenam, sebelasipsdua,duabelasipsdua.... thank's guys :)

*EJS Smansa ( Ekskul Jurnalistik dan Sastra) 
Ekskul ini membuat aku bahnyak belajar tentang organisasi, belajar mandiri dan bekerja sama dengan orang lain. di ekskul ini aku juga belajar untuk lebih percaya diri dan belajar mengorganisir sesuatu. Terima kasih, karna ekskul ini pernah mempercayai untuk aku pimpin :)
Fara Ramadhani, Endah Kartika Lestari, Nazli Aulia, Annike Indah Kencana, Khanadya Hani :)

*OSIS angkatan XX (09/10)
Organisasi ini membuka luas pandangan saya dan membuat saya belajar mengetahui beberapa karakter orang. mungkin organisasi ini juga akhirnya membuat saya belajar 'berpolitik'. Seksie 6, terima kasih karna dengan ikhas diketuai oleh saya -_-
Tiza Ramadina, Nabila Fadlan, Ryan Nasution, Della Erdia, Rizky Malinda :)

dan pada akhir cerita SMA ini, kami tutup dengan aksi coret-coret luar biasa :D
pulang sekolah semua langsung melebur di DW~ dan melewati rute rutin seperti ke ruko2 dan diakhiri di 
MW.




w/ kakuty♥







rasanya bersyukur bisa bertemu dengan teman-teman yang luar biasa dan memiliki kenangan bersama mereka. masa sma memang boleh berakhir, tapi tidak dengan pertemanan kami dan kenangan luar biasa ini :)

special thank's:  
Astri Rahmadani Sipahutar, Khairunnisa Putri Tami, Fira Riza Aulia, Alya Anastasya Ramadani, Reza Maulana, Zukirwan Muchlis, Syhrina Mazaya, Mardiana Shanaza :) terima kasih telah ada untuk aida ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar