Senin, 26 Maret 2012

guardian angel.

aku menulis cerita ini hanya untuk mengingat bahwa ada seorang pria yang sangat baik kepadaku.
entah dia memang sangat baik atau mungkin dia melakukan hal kecil di waktu yang tepat dan keadaan yang tepat.

pria ini adalah seorang yang aku kenal belum setahun. sejak awal aku memang ingin dia bisa menjadi orang yang cukup dekat denganku. menjadi seorang kakak mungkin. kesan pertama pria ini adalah, dia begitu nice.


akhirnya kami cukup dekat. dia baik. mau mendengarkan ceritaku. mulai dari cerita penting sampai yang tidak bermakna sama sekali. benar-benar sangat baik. selalu setelah berbagi cerita dengannya, aku merasa setingkat lebih tenang dan memiliki pikiran yang cukup jernih. hanya saja aku juga menjadi setingkat lebih manja.

sepertinya aku benar-benar nyaman saat itu. bukan, bukan sepertinya tapi memang sangat nyaman. dia selalu memberikan waktu di saat aku panik, sedih, senang atau apapun. dia mengingatku, menasihatiku, memujiku dan mengkritikku. aku tidak mengerti lagi bagaimana aku mendeskripsikan dirinya.

tapi itu semua tidak berlangsung lama. people change. itu dulu. sekarang semuanya berbeda, kaku. aku merasa dia membuat jarak denganku. tidak masalah. bohong...aku berbohong. ternyata menjadi sedikit masalah untuk ku. aku kehilangan dirinya.

aku berusaha, aku mencoba meminimalisir jarak yang entah sengaja atau tidak mucul di antara kita. tapi, aku tidak sekuat dulu. dirinya pasti mengerti apa yang telah mengikis kekuatanku. maka sekarang aku menyerah.

terima kasih kak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar