Senin, 26 Maret 2012

tempat luar biasa (-)

hari ini aku mengalami suatu hal yang belum pernah aku alami sebelumnya.
bukan hal yang baru jika aku kehilangan konsentrasi di tengah keramaian.
berubah diam ketika aku berada di tengah kebisingan.
tapi sesuatu yang lebih parah terjadi di hari ini.
luar biasa.
tempat itu sangat luar biasa.
sebelumnya aku telah terbiasa duduk di tempat belajar yang tidak kondusif, berisik.
tapi tempat itu, membuat sebagian kepala sakit, telingaku berdengung.
aku sampai harus memisahkan diri sejenak dari tempat itu untuk memisahkan diri.
biasanya aku sanggup menahan hal seperti itu. tapi mungkin penyakit itu semakin parah.
tempat itu luar biasa. standing applause buat hasil kebisingan kelas itu.

terima kasih telah memperburuk keadaan penyakit ini. penyakit yang aku sendiri tidak tahu namanya dan jenisnya. terima kasih untuk membuatku tidak nyaman di sana. terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar